Front Mission 5: Scars Perang adalah permainan kelima dalam utama Front Misi serangkaian role-playing game strategi dari Square Enix , yang berfokus pada konflik antara beberapa kekuatan dunia: USN, OCU, EC, KAO, dan Republik Zaftra . The conflicts are largely played out via battle among wanzers , a type of mecha . Konflik umumnya dimainkan melalui pertempuran antara wanzers , jenis mecha . The game was released on December 29, 2005 in Japan. Permainan ini dirilis pada tanggal 29 Desember 2005 di Jepang.
Gameplay
The gameplay of Front Mission 5 is very similar to previous Front Mission games, namely Front Mission 4, which are classified as strategy RPGs. Gameplay dari Front Mission 5 ini sangat mirip dengan game Front Mission sebelumnya, yaitu Front Mission 4, yang diklasifikasikan sebagai strategi RPG. While being similar to Front Mission 4, there are numerous changes made to the mechanics found inside and outside the battle system. Sedangkan yang mirip dengan Front Mission 4, ada banyak perubahan yang dibuat pada mekanik ditemukan di dalam dan di luar sistem pertempuran.
Gameplay changes outside the battle system from Front Mission 4 to Front Mission 5 are as follows: Gameplay luar perubahan sistem pertempuran dari Front Mission 4 untuk Front Mission 5 adalah sebagai berikut:
* Survival Simulator. Survival is a mode where the player chooses one pilot and passes through a set number of floors with items in boxes. Survival adalah mode dimana pemain memilih satu pilot dan melewati sejumlah set lantai dengan item dalam kotak. Once the set number of floors have been passed or the player finds an escape item, the player can safely exit Survival and choose a number of items to return. Setelah menetapkan jumlah lantai telah berlalu atau pemain menemukan item melarikan diri, pemain dengan aman dapat keluar Survival dan memilih beberapa item untuk kembali. If the player chooses not to return the maximum number of items, Remodel Points(RP) are gained instead. Jika pemain memilih untuk tidak kembali jumlah maksimal item, merombak Points (RP) diperoleh gantinya.
* Arena . Arena. A feature seen in earlier Front Mission games, the Arena is where the player can choose a number of pilots to battle Arena combatants, which are controlled by AI. Sebuah fitur yang terlihat di awal game Front Mission, Arena adalah di mana pemain dapat memilih sejumlah pilot untuk pertempuran kombatan Arena, yang dikendalikan oleh AI. The player makes a bet and if his pilots win the battle, a number of Command Points(CP) are rewarded for the win. Pemain membuat taruhan dan jika pilot nya memenangkan pertempuran, sejumlah Komando Poin (CP) adalah imbalan untuk menang. The player can field up to three Wanzers in every Arena clash and could even face previous Front Mission characters, whose Wanzer configurations are almost the same as their initial setup in their respective Front Mission appearances. Pemain dapat lapangan sampai tiga Wanzers dalam setiap bentrokan Arena dan bahkan bisa menghadapi sebelumnya karakter Front Mission, yang Wanzer konfigurasi yang hampir sama dengan setup awal mereka di masing-masing Misi Front penampilan.
* Scouting . Pramuka. A new feature, Scouting allows the player to recruit extra pilots to the squad. Sebuah fitur baru, Pramuka memungkinkan pemain untuk merekrut pilot ekstra untuk skuad. Pilots increase in potency as the game progresses. Pilot peningkatan dalam potensi sebagai permainan berlangsung. Over 80 pilots can be Scouted at various times within the game, with a maximum of 12 pilots being used at any given time. Lebih dari 80 pilot dapat dibina di berbagai kali dalam permainan, dengan maksimum 12 pilot yang digunakan pada waktu tertentu.
* Theater . Theater. The player can view cutscenes that have taken place based on the location that the save file was made. Pemain dapat melihat cutscenes yang terjadi berdasarkan lokasi yang menyimpan file dibuat. Players can also change their wanzer setups to give the cutscenes a more interesting angle or look. Pemain juga dapat mengubah setup wanzer mereka untuk memberikan cutscenes sudut lebih menarik atau terlihat.
* Mission Briefings . Misi Briefings. Another feature from earlier Front Mission games, mission briefings are shown to aid the player about mission conditions, special notes, and enemies to consider. Fitur lain dari sebelumnya Misi game Front, briefing misi akan ditampilkan untuk membantu pemain tentang kondisi misi, catatan khusus, dan musuh untuk dipertimbangkan. Pictures, streaming data, and the ability to scan conditions of the area are used to illustrate the aforementioned information. Gambar, streaming data, dan kemampuan untuk memindai kondisi dari wilayah yang digunakan untuk menggambarkan informasi tersebut. The briefings also give recommendations to the player on how to meet the mission conditions if they have difficulty. The briefing juga memberikan rekomendasi kepada pemain tentang bagaimana untuk memenuhi kondisi misi jika mereka memiliki kesulitan.
* Setup and management of wanzers through menus now use one, cohesive menu setup. Setup dan pengelolaan wanzers melalui menu sekarang menggunakan satu, menu setup kohesif. The unnecessary separate menus found in Front Mission 4(Wanzer Setup, Shop, etc.) are now incorporated into the new menu scheme. Menu terpisah tidak perlu ditemukan di Front Mission 4 (Wanzer Setup, Toko, dll) sekarang dimasukkan ke dalam skema menu baru. Part Sort is a new feature where parts can be sorted based on several criteria for the player to find the parts they desire more easily. Bagian Urutkan adalah fitur baru di mana bagian dapat diurutkan berdasarkan beberapa kriteria untuk pemain untuk menemukan bagian-bagian yang mereka inginkan lebih mudah. Full wanzer sets are back for newcomers who are unsure how to configure wanzers. wanzer set lengkap ada kembali untuk pendatang baru yang tidak yakin cara mengkonfigurasi wanzers.
* Aside from buying wanzer parts, the most noticeable change to the wanzer system is the Remodelling process. Selain membeli bagian wanzer, yang terlihat perubahan paling ke sistem wanzer adalah proses Remodelling. Using Remodel Points(RP) and Command Points(CP), a wanzer part can be upgraded in various paths. Menggunakan merombak Poin (RP) dan Komando Points (CP), bagian wanzer dapat ditingkatkan dalam berbagai jalan.
* For example, the USN wanzer Frost can be upgraded to the Frost HW model, with higher HP and Defense values in exchange for reduced Evasion values. Sebagai contoh, wanzer tersebut Frost USN dapat ditingkatkan dengan model HW Frost, dengan nilai HP dan Pertahanan tinggi dalam pertukaran untuk nilai Evasion berkurang. Likewise, it can be modified as the Blizzaia variant, which has higher Defense without an Evasion penalty. Demikian juga, dapat dimodifikasi sebagai varian Blizzaia, yang telah Pertahanan lebih tinggi tanpa penalti Evasion. The player can opt to remain using the stock Frost but at the expense of limited performance. Pemain dapat memilih untuk tetap menggunakan saham Frost tetapi dengan mengorbankan kinerja terbatas. Remodelling, therefore, allows for a higher range of customization and can turn normally inferior parts into something more useful. Remodelling, oleh karena itu, memungkinkan untuk berbagai kustomisasi yang lebih tinggi dan bisa mengubah biasanya bagian inferior menjadi sesuatu yang lebih berguna.
* Remodelling also introduces a new factor, " Set Bonus (SB)". Remodelling juga memperkenalkan faktor baru, "Set Bonus (SB)". If the wanzer's frame parts are all from one set, the unit is able to access bonuses exclusive to that set alone. Jika bagian bingkai wanzer adalah semua dari satu set, unit ini dapat mengakses bonus eksklusif untuk mengatur itu saja. For example, the iconic Zenith wanzer can branch off into the Zeria derivative. Sebagai contoh, Zenith wanzer ikonik dapat bercabang ke dalam derivatif Zeria. Assembling a full set of Zeria parts enables SB Auto Repair 3% and Anti-Shock, which grants resistance to Impact-based attacks. Merakit set lengkap bagian Zeria memungkinkan SB Auto Perbaikan 3% dan Anti-Shock, yang memberikan perlawanan terhadap serangan Dampak berbasis. This factor encourages usage of full sets rather than combining different parts. Faktor ini mendorong penggunaan set penuh ketimbang menggabungkan bagian-bagian yang berbeda.
sistem Pertempuran
Battle system changes from Front Mission 4 to Front Mission 5 are as follows: perubahan sistem Pertempuran dari Front Mission 4 untuk Front Mission 5 adalah sebagai berikut:
* All pilots specialize in one of the six preset Job classes: Assault, Gunner, Jammer, Launcher, Mechanic, Striker. Semua pilot spesialis dalam salah satu dari enam kelas Job preset: Assault, Gunner, Jammer, Launcher, Mechanic, Striker. Training under one of the Jobs require use of certain weapons, such as Missiles with Launcher or Repair backpacks with Mechanic. Pelatihan di bawah salah satu Jobs memerlukan penggunaan senjata tertentu, seperti Rudal dengan Launcher atau ransel Perbaikan dengan Mekanik. The only difference is that pilots training under non-specialty Jobs max out at Job Level 9(10 for specialists) and do not learn every skill in those Jobs. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pilot pelatihan di bawah keluar Jobs non-spesialisasi max di Job Level 9 (10 untuk spesialis) dan tidak belajar setiap keterampilan pada mereka Jobs. For example, an Assault specialist cannot learn the Mechanic skill "Defense III". Sebagai contoh, seorang spesialis Assault tidak dapat mempelajari keterampilan Mechanic "Pertahanan III".
* Friendly fire is now possible for both ally and enemy units, a first for Front Mission. Friendly api sekarang mungkin bagi kedua unit sekutu dan musuh, yang pertama untuk Front Mission. Positioning now plays a more vital role in missions as it is very easy to unintentionally hit allies in the line of fire. Posisi sekarang memainkan peran yang lebih penting dalam misi karena sangat mudah untuk tidak sengaja memukul sekutu di garis api. Every weapon with the exception of Striker weapons and Missile Launchers from Launcher weapons can cause friendly fire. Setiap senjata dengan pengecualian senjata Striker dan Peluncur Rudal dari senjata Launcher dapat menyebabkan kebakaran ramah. Friendly units blinking in red indicate that they are in the line of fire from another allied unit. unit Ramah berkedip dalam warna merah menunjukkan bahwa mereka berada di garis api dari sekutu lain unit. Thus, friendly fire is possible in this situation. Jadi, api yang ramah mungkin dalam situasi ini. Units that aren't blinking in red indicates a clear line to the target. Unit yang tidak berkedip dalam warna merah menunjukkan garis yang jelas pada target.
* A new factor, Pilot Type, helps minimize friendly fire during Link battles. Sebuah faktor baru, Pilot Jenis, membantu meminimalkan api ramah selama pertempuran Link. Each pilot is classified under four pilot types: Tactical, Defensive, Offensive, and Support. Setiap pilot diklasifikasikan dalam empat jenis pilot: Taktis, Defensive, Offensive, dan Dukungan. Tactical types attack in cases when maximum damage can be dealt regardless of friendly fire. Taktis jenis serangan dalam kasus-kasus ketika kerusakan maksimum yang dapat ditangani tanpa api ramah. They do not attack if damage cannot be dealt effectively or if their AP reserves are less than 1/3 of their maximum AP count. Mereka tidak menyerang jika kerusakan tidak dapat ditangani secara efektif atau jika mereka AP cadangan kurang dari 1 / 3 dari jumlah maksimum AP mereka. Defensive types attack as long as they have enough AP and friendly fire situations are not present. Defensive jenis serangan selama mereka memiliki cukup AP dan situasi kebakaran ramah tidak hadir. Offensive types are similar to Defensive types but they always attack even in cases of friendly fire. Serangan jenis mirip dengan tipe defensif tapi mereka selalu menyerang bahkan dalam kasus-kasus kebakaran ramah. Support types are similar to Tactical types, but they do not attack if their AP reserves are less than 1/2 of their maximum AP count. Dukungan jenis mirip dengan jenis Tactical, tetapi mereka tidak menyerang jika mereka AP cadangan kurang dari 1 / 2 dari jumlah maksimum AP mereka.
* Weapon selection receives several changes in regards to weapon additions and functionality. Flamethrowers have been incorporated back into the fold as an Assault-type weapon. Senjata seleksi menerima beberapa perubahan dalam hal penambahan senjata dan fungsionalitas. penyembur api telah dimasukkan kembali ke flip sebagai tipe senjata Assault. A new addition to weapon selection is the Gatling Gun, a Gunner type weapon. Sebuah tambahan baru untuk pemilihan senjata adalah Gatling Gun, senjata tipe Gunner. Gatling Guns are long-range versions of machineguns and focus damage onto a wanzer's arms. Senapan Gatling adalah jangka panjang versi machineguns dan fokus kerusakan ke pelukan wanzer's. Bazookas operate differently in that the explosion part of the attack always hits and causes splash damage, which is a new parameter called Blast Range. Bazoka beroperasi secara berbeda di bagian ledakan serangan selalu hits dan menyebabkan kerusakan splash, yang adalah parameter baru yang disebut Blast Range. Bazookas now have a minimum range before they can be used to compensate due to functionality changes. Bazoka sekarang memiliki jangkauan minimal sebelum mereka dapat digunakan untuk mengkompensasi akibat perubahan fungsi. Shields offer damage reductions and can be used as weapons for the first time since Front Mission 2 offered the Shield Rush battle skill. Shields pengurangan kerusakan tawarkan dan dapat digunakan sebagai senjata untuk pertama kalinya sejak Front Mission 2 menawarkan keahlian Shield pertempuran Rush. The only penalty is that any equipped weapon on the other Arm is restricted to one attack during battle phases, but this can be negated with the part skill "Remove Shield Limit". Hukuman satunya adalah bahwa setiap senjata dilengkapi di Lengan lain dibatasi untuk satu serangan selama fase pertempuran, tetapi hal ini dapat dinegasikan dengan keterampilan bagian "Hapus Shield Batas".
* Skills are classified under the following areas: Special, Battle, Enhancement, Leader, Command, Link. Keterampilan diklasifikasikan dalam bidang-bidang berikut: Khusus, Battle, Peningkatan, Pemimpin, Perintah, Link. Skills under Special are powerful, but are Job-exclusive and only one can be equipped on a pilot. Keterampilan bawah khusus kuat, tetapi pekerjaan eksklusif dan hanya satu dapat dilengkapi pada pilot. Battle skills augment both a pilot's offensive and defensive combat abilities. Pertempuran meningkatkan keterampilan baik kemampuan ofensif dan defensif seorang pilot tempur. Enhancement skills permanently enhance a wanzer's performance parameters. Peningkatan ketrampilan permanen meningkatkan parameter kinerja wanzer's. Leader skills take effect only if the designated leader unit is linked to other pilots and has not been destroyed. Pemimpin keterampilan berlaku jika unit pemimpin yang ditunjuk terkait dengan pilot lain dan belum hancur. Command skills add special combat abilities that can be accessed by the player. Komando keterampilan menambahkan kemampuan tempur khusus yang dapat diakses oleh pemain. Link skills, which are based on what weapons are equipped in the arms, allow the pilot to attack or defend with up to five other pilots. Link keterampilan, yang didasarkan pada apa yang dilengkapi senjata di tangan, memungkinkan pilot untuk menyerang atau membela dengan sampai lima pilot lainnya. Purchasing skills expend Enhancement Points(EP), which are gained only through Pilot Levels. Pembelian keterampilan mengeluarkan Enhancement Points (EP), yang diperoleh hanya melalui Tingkat Pilot. As Pilot Level caps at 50, there is a limit on how many skills can be purchased. Sebagai caps Tingkat Pilot di 50, ada batas berapa banyak keterampilan dapat dibeli.
Plot
Karakter
Artikel utama: Daftar karakter Front Mission 5
Cerita
In Front Mission 5: Scars of the War, players assume the role of United States of the New Continent (USN) soldier Walter Feng. Pada Front Mission 5: Scars dari Perang, pemain berperan sebagai Amerika Serikat dari New Benua (USN) prajurit Walter Feng. The narrative takes place over several decades from 2070 to 2121, passing by time periods from other Front Mission installments (2089: Border of Madness/1st/2/3/4). Narasi tersebut berlangsung selama beberapa dekade 2070-2121, melewati periode waktu dari lainnya Misi angsuran Front (2089: Batas Madness/1st/2/3/4). In addition, unresolved plot elements from the said installments are explored in greater depth in the narrative. Selain itu, unsur-unsur plot terselesaikan dari kata angsuran dieksplorasi secara lebih mendalam dalam cerita. These plot elements are answered conclusively as the player progresses further in the game. Unsur-unsur plot dijawab secara meyakinkan sebagai pemain berlangsung lebih lanjut dalam permainan. However, because of this, only those who have played all of the previous installments mentioned above will fully understand Scars of the War's narrative. Namun, karena ini, hanya mereka yang telah memainkan semua angsuran sebelumnya disebutkan di atas akan sepenuhnya memahami Scars of War's narasi.
In 2070, Walter and his friends Randy O'Neill and Glen Duval witness the outbreak of the 1st Huffman Conflict. Pada tahun 2070, Walter dan teman-temannya Randy O'Neill dan saksi Glen Duval pecahnya Konflik Huffman 1. Walter and Glen receive injuries and physical scars as a result of the opening skirmish. Walter dan Glen menerima luka dan bekas luka fisik sebagai akibat dari pertempuran pembukaan. The three boys are separated after the war; Glen stayed with the Oceania Cooperative Union (OCU) whereas Walter and Randy joined the USN. Ketiga anak laki-laki dipisahkan setelah perang; Glen tinggal dengan Koperasi Oseania Union (OCU), sedangkan Walter dan Randy bergabung USN tersebut. The three enlist in their respective militaries and reunite by chance during a peacekeeping skirmish at Peseta City in 2086. Tiga terdaftar di militer masing-masing dan menyatukan kembali secara kebetulan selama pertempuran penjaga perdamaian di peseta City pada 2086. After seeing Glen pilot a wanzer, Walter and Randy undergo training to become wanzer pilots themselves. Setelah pilot Glen melihat wanzer, Walter dan Randy menjalani pelatihan untuk menjadi pilot wanzer sendiri.
In 2090, an OCU attack in the USN-controlled Larcus District sparks the start of the 2nd Huffman Conflict. Pada 2090, sebuah serangan OCU di dikendalikan Larcus Distrik-USN percikan awal Konflik Huffman 2. Walter and Randy, now wanzer pilots at Fort Monus Base, are sent out to assist the USN offensive against the OCU. Walter dan Randy, sekarang pilot wanzer di Fort Monus Base, dikirim keluar untuk membantu serangan USN terhadap OCU itu. Early in the war, Walter's platoon encounters Glen in Freedom City and a battle ensues. Pada awal perang, pleton Walter pertemuan Glen di Freedom City dan pertempuran terjadi kemudian. Despite taking Glen as a prisoner, Walter and Randy visit him before he is shipped off to a POW camp. Meskipun mengambil Glen sebagai tawanan, Walter dan Randy mengunjunginya sebelum dia dikirim ke sebuah kamp POW. The three meet again in the final day of the war, one year later in Fort Monus. Ketiga bertemu lagi di hari terakhir perang, setahun kemudian di Fort Monus. This time, Glen easily handles Walter's platoon and kills Randy. Kali ini, Glen mudah menangani pleton Walter dan membunuh Randy. The OCU and USN declare a ceasefire shortly after Glen leaves. Para OCU dan USN menyatakan gencatan senjata segera setelah Glen daun.
While cleaning up Randy's belongings, Walter notices an application form to join the Strike Wyverns. Sementara membersihkan barang Randy, pemberitahuan Walter formulir pendaftaran untuk bergabung dengan wyvern Strike. He crosses out Randy's signature and signs the form. Dia melintasi keluar tanda tangan dan tanda Randy formulir. Walter is accepted into the unit after weeks of training and is assigned to the USN Navy aircraft carrier Eclipse, where meets his CO, Lynn Wenright, and old friend Edward Collins. Walter diterima ke dalam unit setelah minggu pelatihan dan ditugaskan untuk pesawat Angkatan Laut USN carrier Eclipse, dimana bertemu nya CO, Lynn Wenright, dan teman lama Edward Collins. Over the years, Walter participates in military operations worldwide and builds a reputation as an excellent soldier both on and off the battlefield. Selama bertahun-tahun, Walter berpartisipasi dalam operasi militer di seluruh dunia dan membangun reputasi sebagai seorang tentara yang sangat baik baik dan mematikan medan perang. Hector Reynolds, the Barghest CO, recognizes Walter's potential during an operation to recapture Zaftran oil rigs in the Caspian Sea from terrorists . Hector Reynolds, CO Barghest, mengakui potensi Walter selama operasi untuk merebut kembali Zaftran rig minyak di Laut Kaspia dari teroris .
In 2097, Cambodia and Laos form an alliance to declare independence from the OCU . Pada 2097, Kamboja dan Laos membentuk aliansi untuk mendeklarasikan kemerdekaan dari OCU itu . When the OCU fails to comply with their demands, the alliance resorts to armed conflict. Ketika OCU gagal untuk memenuhi tuntutan mereka, resort aliansi untuk konflik bersenjata. At the outbreak of the Indochina Conflict, the USN sends in peacekeepers between the alliance and the OCU. Pada pecahnya Konflik Indocina, yang USN mengirimkan dalam pasukan penjaga perdamaian antara aliansi dan OCU itu. The Strike Wyverns are deployed to reclaim the Ratanakiri Province from insurgent forces. Para wyvern Strike dikerahkan untuk merebut kembali Provinsi Ratanakiri dari pasukan pemberontak. An intense battle ensues at a base by the Vietnam border against the Cambodian Army, where Walter encounters Glen again. Sebuah pertempuran terjadi kemudian intens di pangkalan dengan perbatasan Vietnam melawan Tentara Kamboja, dimana Walter bertemu Glen lagi. Glen tries to kill Lynn, but Walter takes the attack instead and sustains serious injuries. Glen mencoba untuk membunuh Lynn, tapi Walter mengambil serangan itu bukan dan menopang luka serius. Glen and the surviving insurgents retreat afterwards. Glen dan bertahan mundur pemberontak setelah itu.
While recovering, Hector visits Walter in the hospital to disclose top-secret information about the incident with Glen. Sementara pemulihan, Hector kunjungan Walter di rumah sakit untuk mengungkapkan informasi rahasia tentang insiden dengan Glen. Walter keeps this information in mind and decides to investigate it upon returning to duty in 2098. Walter menyimpan informasi ini dalam pikiran dan memutuskan untuk menyelidiki itu setelah kembali ke tugas di 2098. His investigations lead him to the Barghest and a hardened terrorist named Morgan Bernard. investigasi-Nya membawanya ke Barghest dan mengeras teroris bernama Morgan Bernard.
berikut ini contoh trailer gamenya klik disini
Sumber : Wikipedia
0 komentar:
Posting Komentar